Suku Krese Sraye Nduga Hibahkan Tanah untuk Pembangunan Polres

Penandatanganan hibah tanah dari keluarga keluarga Krese Sraye, suku di Nduga untuk pembangunan Polres Nduga/Stefanus Tarsi_RMOLJayawijaya
Penandatanganan hibah tanah dari keluarga keluarga Krese Sraye, suku di Nduga untuk pembangunan Polres Nduga/Stefanus Tarsi_RMOLJayawijaya

Penjabat (Pj) Bupati Nduga, Edison Nggwijangge didamping pemilik hak ulayat Krese Sraye dan Ketua LMA setempat menyerahkan tanah tambahan untuk pembangunan Mapolres Nduga. Penyerahan tanah diterima langsung Kapolres Nduga Kompol Vinsesius Jimmy Parapage pada Minggu (3/12/2023).


Tanah seluas 100 x 200 meter berlokasi di kenyam, ibu kota Kabupaten Nduga. Peyerahan tanah ditandai dengan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah yang bertujuan perjanjian hibah ini menegaskan bahwa hibah barang berupa tanah untuk menunjang penyelenggaraan urusan kepolisian, khususnya Polres Nduga.

“Tanah ini milik masyarakat keluarga Krese Sraye, suku di Nduga dan diperuntukan untuk pembangunan Mako Polres Nduga, termasuk dalam mendukung pelayanan kepada  masyarakat Nduga ke depan,” jelasnya.

Pj.Bupati Nduga Edison menaruh harapan dengan lokasi yang baru akan membawa semangat baru dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Nduga.

“Setelah penyerahan tanah akan dilakukan pembangunan Mako Polres Nduga secepatnya. Kelak akan ada semangat baru bagi personel yang bertugas dalam menjaga kamtibmas di Nduga,” bupati berujar. (Stefanus Tarsi)